Home » » Untukmu Jingga 2

Untukmu Jingga 2

Written By Unknown on Thursday, November 29, 2012 | 8:14 AM

Kepergianku,...
Di penghujung waktu ku menunggu
Saat ku yakini dirimu, telah memeluk bahagia
Menemukan cinta yang kau damba

Ku luluskan ujarmu,...
Bahwa aku tak pernah ada
Bahwa aku tlah jauh meninggalkan duniamu
Dikaki langit, di bawah bumi, tak terlihat lagi,...

Bertahun-tahun lalu aku telah mencintaimu
Beribu-ribu hari ku lewati
Bercucuran air mata
Juga berpeluh rindu
Tapi tentu engkau tak tahu,...

Akan ku kenang engkau dalam warna-warna
Yang kucipta lewat kedua jemariku
Beralih satu rona dengan lainnya,
Hingga tercipta satu arti
Lalu aku akan tersenyum
Hitam putih itu tak lagi ada
Kini pelangi menggantikannya

Aku telah mati setiap hari, di saat-saat aku menantikanmu,...
jangan takut.!
Aku telah mencintaimu ribuan waktu
Dan aku akan tetap mencintaimu ribuan waktu lagi
Tetapi, engkau takkan pernah melihatku,...
Mengusap air mata,
Menangisi cinta
Aku telah bahagia
Mencintaimu dengan CINTA.

Share this article :

+ comments + 5 comments

November 30, 2012 at 1:48 PM

wah postingannya sangat mantap ..
Selamat dan sukses sobat..... ^_^

November 30, 2012 at 1:58 PM

heheee,... makasih kunjungannya,... :)

December 1, 2012 at 9:44 PM

Jujur saya suka banget dengan puisinya,satu kata buat kamu SALUT.

December 3, 2012 at 1:35 PM

Bagus puisinya.
Lebih bagus lg klo km bc inbox di fb ya....:D

December 8, 2012 at 3:28 PM

makasih kunjungannya semua,...^_^

Post a Comment

Leave Your Comment Here,... ^_^

 
Copyright © 2012. Galaxy Pena Andromeda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger