Home » , , , » 13 Jenis Makanan Sehat Sekaligus Mencegah Perut Kembung

13 Jenis Makanan Sehat Sekaligus Mencegah Perut Kembung

Written By Lee Shine on Tuesday, June 18, 2013 | 12:30 PM

Lebih dari 10 juta orang Amerika secara teratur mengeluh mengalami perut kembung. Itu sensasi yang tidak nyaman - merupakan hasil dari udara yang melewati usus Anda - sering disebabkan oleh makanan asin dan berlemak. Jadi, makanan  apa yang aman dikonsumsi untuk mencegah wanita dari membuka kancing celana jins ketatnya? setelah dilakukan penelitian di beberapa buah restoran, sayuran, bumbu, dan rempah-rempah berikut ini akan menyelamatkan anda dari ancaman perut kembung atau tidak nyaman setelah makan, antara lain:

1. Jeruk dan Semangka: Karena flushes limbah air dan kelebihan air dari sistem anda, menikmati makanan kaya air sangat ideal. Semangka, sebagai namanya, hampir semua air - 92 persen. Jeruk juga adalah sekitar 80 sampai 90 persen air.


2. Yogurt: Yogurt tidak hanya memiliki kandungan air yang tinggi, tetapi mendorong pertumbuhan bakteri baik dalam perut. Bakteri ini bertanggung jawab untuk pengurangan kelebihan gas yang terakumulasi dalam organ dari waktu ke waktu.

 
3. Bawang putih: Tanaman ini membantu mengurangi kadar lemak di hati, yang fungsi utama meliputi detoksifikasi dan produksi biokimia yang diperlukan untuk pencernaan - aspek utama pencegahan kembung.


4. Bran Sereal dan Oatmeal: Serat membantu meringankan sembelit, yang merupakan penyebab yang terlalu sering kembung. Dengan menambahkan massal dalam bentuk sereal dingin atau panas tertentu, segala sesuatu yang bergerak melalui usus lebih cepat. Karena perempuan membutuhkan setidaknya 25 gram serat setiap hari, makan sereal bekatul dengan setidaknya lima gram serat per porsi membantu mencapai tujuan tersebut. Hanya pastikan untuk tidak menambahkan terlalu banyak serat untuk diet Anda terlalu cepat, karena justru dapat memicu perut kembung.


5. Stroberi dan Blueberry: Serat juga merkandung dalam bentuk buah lezat tertentu seperti berry. Ngemil makanan tinggi serat seperti stroberi dan blueberry, serta aprikot kering dan plum kering, dapat membantu membersihkan sistem seseorang secara teratur.

 
6. Grapefruit: Seperti buah-buahan lainnya dengan kadar air yang tinggi, jeruk hampir 90 persen air. Manfaat tambahan dari mengemil buah ini memiliki dampat positif yaitu tinggi enzim pembakar lemak.


7. Soup Kaldu Berbasis: Sup berdasarkan kaldu - tidak chowders, purees, atau sup krim yang tinggi lemak jenuh - telah mengandung air yang sangat tinggi namun dapat saling menyesuaikan. Plus, kadar natrium tidak harus tinggi selama sup yang dibuat dengan bahan-bahan alami dan bukan dari kalengan/kemasan siap pakai. Sup kalengan seringkali mengandung 1.000 miligram sodium, yang merupakan setengah dari batas harian yang direkomendasikan, dalam satu porsi.

 
8. Selada dan Bayam: Ini daun hijau, selain kangkung dan lobak, memerlukan banyak mengunyah dan memberikan dosis yang sehat dari serat, vitamin, dan mineral. Mereka juga membantu dalam proses pencernaan asam, sembelit, dan infeksi saluran kemih.


9. Peppermint dan Jahe: herbal karminatif, yang meliputi peppermint serta chamomile dan jahe, adalah reduksi gas dan dapat dinikmati dalam bentuk teh. Selain ramuan ini, sayur pahit, meskipun tidak mengundang selera, namun efektif dalam merangsang saluran pencernaan serta aliran air liur.


10. Chili Peppers: Tidak hanya rempah-rempah untuk memanaskan makanan, paprika ini mengurangi risiko tekanan darah tinggi, stroke, dan penyakit jantung. Capsaicin, bahan aktif yang ditemukan dalam paprika, juga dapat meningkatkan metabolisme dan menekan nafsu makan.

 
11. Brokoli dan Kembang kol: Sayuran seperti brokoli, kembang kol, dan kubis, memecah bentuk berbahaya dari estrogen dan menetralisirnya dari tubuh. Namun, mereka memang mengandung gula yang terkadang sulit untuk dicerna dan dengan demikian harus dimakan di moderasi (dikonsumsi salah satunya secara bergantian).


12. Ketimun: sayuran ini mungkin tidak memiliki nilai gizi banyak, tetapi berfungsi sebagai diuretik alami, membantu meningkatkan buang air kecil dan memerah keluar racun dari tubuh. Mentimun yang kaya sulfur dan silikon untuk merangsang ginjal menjadi lebih baik penghapusan asam urat. Karena cukes yang rendah sodium dan kalori, mereka juga sayuran yang disukai dalam rencana diet yang mudah.


13. Nanas: Buah tropis ini, yang sekitar 85 persen air, juga mengandung bromelain, suatu enzim yang memecah protein, mempromosikan pencernaan yang baik, dan membantu untuk membasmi beberapa masalah perut.
Share this article :

+ comments + 2 comments

September 6, 2013 at 4:34 PM

obat herbal sinusitis

September 6, 2013 at 4:40 PM

obat herbal tipes

Post a Comment

Leave Your Comment Here,... ^_^

 
Copyright © 2012. Galaxy Pena Andromeda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger