Home » » Sepenggal Kisahku

Sepenggal Kisahku

Written By Unknown on Tuesday, March 19, 2013 | 8:22 AM

Rasanya baru kemarin,....
Singgah cahaya menemani hidupku,
Kehangatannya membuatku tenggelam dalam sungai harapan
Harapan yang tinggi,..bahkan terlalu sempurna
Hari berlalu,...
Belumlah lagi musim berganti
Hujan kasihnya telah terhenti
Sungai itu kini mulai kering
Tinggal setetes, di ceruk bebatuan,....
Cahayanya meredup dan tampak semakin jauh
Menyisakan hidupku, kembali sunyi seperti dulu,.......
Tapi aku bukanlah lagi gadis kecil itu
Tak akan kuratapi hidupku hanya untuk sebutir cinta
Seakan aku ini pengemis jalanan mengharapkan recehan..!
dengarlah aku...!
Jika memang engkau takkan pernah ada untukku,
Aku pun takkan pernah ada untuk mu
Cukuplah itu..!!!
jangan lagi ada tanya: "mengapa begini, mengapa begitu.?"
Selesai sudah sabarku, semua terjadi karena EGO dan MAU mu,.....


4_my LEO, itu pun jika engkau masih milikku,..!


Share this article :

+ comments + 8 comments

April 8, 2013 at 8:37 PM

Halah kq malah....:\

April 9, 2013 at 8:13 AM

yo wes ngene iki,....ga ada yang berjalan sesuai keinginan qt,..^_^
susah ngomong'e,...tp itulah kenyataan, yeaachhh,...keep smile ajachh,...hidup masih berjalan,...

April 11, 2013 at 11:38 PM

Akun fb mu km apain, kq gk aktif lg ?

April 11, 2013 at 11:40 PM

Lapo maneh seh si leo iku ?? Lg mlaku sediluk kq wes golek masalah. Hadeh

April 12, 2013 at 8:48 AM

emmm,...aq non aktiv'n sementara,...
knp? kangen aq tach? wkwkk
*maklum lg setrezz,... hahaaa

April 12, 2013 at 8:56 AM

membuka hati itu bukan hal yang mudah bwt aq indra,...untuk melupakan kamu dulu, butuh waktu yg sangat lama untukku. tp disisi lain aq juga sadar,... usia membawaku semakin tua,...aq ingin sebuah kehidupan, kehidupan yg sebenarnya,...krn itu aq berusaha bangkit, menerima orang lain untuk hati dan kehidupanku,...

mencintainya tidak datang begitu saja, aku berusaha keras,..sangat keras,..!!! hingga aku terbangun di pagi hari dan merindukannya,..saat itu aku tahu,..aku sudah mulai menyayanginya,..^_^

aku tahu dia orang sibuk,..tp dulu,...sesibuk2 apapun, dy masih bisa meluangkan sedikit waktu untukku,...
lain dengan sekarang,...
aku butuh seseorang yang ingin hidup bersamaku indra, bukan seseorang yang akan menuliskan namaku di surat nikahnya dan menjalani kehidupannya sendiri.

April 12, 2013 at 10:44 PM

haiyah -_-'

Masih tua aq khan mey....jng terlalu ngoyo gtu nok.

di aktifin lg aja fb nya ya nduk cah ayuu.....:D

April 13, 2013 at 9:02 AM

Huaaaa,....
Lha aq pengen low pulang ada tangan2 kecil yg memeluk aq,..dan teriak,.."mamaaaaaaa,...!"
:D


ntar aee,...msh males aq, ke inget yg engga".....

Post a Comment

Leave Your Comment Here,... ^_^

 
Copyright © 2012. Galaxy Pena Andromeda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger