Home » , » Pipit Kecil Yang Telah Hilang 2

Pipit Kecil Yang Telah Hilang 2

Written By Unknown on Tuesday, July 9, 2013 | 3:55 PM



Entah berapa musim berlalu
aku ini seekor pipit yang terbang sendiri
terdampar berlari untuk seberkas cahya mentari
tiada terasa akan lelahnya raga,
waktu pun melesat bersamaku
sayap ini semakin lapuk termakan usia
hari berganti, musim berlalu,...
manis getir rasa kehidupan datang menyapa
ku terima dengan lapang dada


Saat senja menghantar sang surya,
hamparan jingga menari di ufuk barat
aku tersenyum,...
mencoba berdamai dengan kenangan,
ku eja sebuah nama mengakhiri do'a
takdir - MU lah yang berjalan
ku terima penuh keikhlasan


Dua tahun sudah berlalu,...
sebuah jiwa hadir menyapa hatiku
ku sambut tawa ringan melewati hari bersamanya
perlahan menutup luka yang dulu menganga
hari berganti, kurasa hati ku semakin dekat dengannya
seluruh ingatan ku hanya padanya 
membuka hati ku yang dulu mati
sehari tanpa bicara dengannya, rindu merajai ku demikian hebatnya
heyy,...aku mencintainya,...aku mencintainya,..!!!
sebuah mimpi terucap bersama
sebuah mimpi,....
entah apa yang telah terjadi?
mimpi itu kian jauh, dan kini semakin menjauh bersamanya
tak teraba, tak tersentuh oleh jemari ku
andai saja kau tahu, aku sangat merindukanmu,...


Sekali lagi,
kesunyian ini kembali menemani ku
seperti dua tahun lalu
meninggalkan aku terbang sendiri,
hingga tiba saatnya ujung waktu - MU 
menghentikan langkah kaki-kaki kecilku,...






Lee Shine

Share this article :

+ comments + 1 comments

September 6, 2013 at 4:32 PM

obat herbal lupus

Post a Comment

Leave Your Comment Here,... ^_^

 
Copyright © 2012. Galaxy Pena Andromeda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger