Home » , » Sekilas Saja

Sekilas Saja

Written By Unknown on Saturday, April 26, 2014 | 3:48 PM

Putaran waktu
Kenapa tak berhenti hingga saat ini?
Aku takut, engkau merenggutku hilang
Musnah tak terkenang
Atau, Bolehkah aku berandai?
Kembali kesana atau kesini?
Menambah atau mungkin mengurangi?
Hingga sejarah hidupku terasa lebih lengkap lagi
Entah apa yang hilang, mungkin juga belum tergenapi
Itu mimpi? atau sekedar hasrat diri?

Kenapa begitu banyak pertanyaan
Yang aku sendiri tak memiliki jawaban.!
Untuk siapa hidupku?
Demi apa aku keras, tegak berdiri?
Tak mengertikah engkau, aku lelah hingga saat ini.

Sekilas saja....
Ingin kembali ke masa-masa
Entah yang mana,?
Saat itu terlalu banyak amarah dan air mata, tawa dan mungkin juga cinta
Saat ini terlalu hampa?
Hahaaahaaaa,....mungkin benar aku sudah gila.?
Enggan melepas, enggan memulai
Ibarat kura-kura yang takut tersakiti
Biarkan saja berlalu saat ini, berikanlah aku harapan esok hari..!
 







 
Share this article :

Post a Comment

Leave Your Comment Here,... ^_^

 
Copyright © 2012. Galaxy Pena Andromeda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger