Home » » Sirnanya Sinar

Sirnanya Sinar

Written By Unknown on Wednesday, November 14, 2012 | 9:18 AM


Bercinta saja seperti biasanya itu terjadi
usah hiraukan wujudku disini
aku ini, sedikit rona dikala senja
musnah hilang tersambut malam
jangan pernah berucap engkau merinduku
memunafikkan rasa yang tak pernah ada
sedang ingatan akan aku pun enggan melintasi kepala.!

Ketahuilah,...
pikiranmu adalah pikiranku
semudah itu pula ku mengerti yang tersirat,
secepat aku memahami diriku sendiri

Aku hendak berlalu
meninggalkan semua yang pernah nyata
kembalilah, berpesta pora dalam sukacita cinta maya
seperti sebelum aku ini ada

Sirnanya sinarku,...
akan terjadi, di ujung waktuku esok hari
menyertai sang surya untuk terakhir kalinya
usah engkau menahanku!
tak seorang pun mampu
menggagahi hasratku
tidak juga engkau
jaga dirimu,...karena itu juga diriku


untukmu,..Jingga
Share this article :

+ comments + 4 comments

November 14, 2012 at 4:46 PM

Puisi yang bagus.

November 22, 2012 at 12:09 PM

puisi yang indah, ngomong-ngomong si jingga itu siapa ya?

November 22, 2012 at 4:28 PM

@Aghnanisme Pramudihasan

tq sob,...^_^

November 22, 2012 at 4:29 PM

@Thanjawa arif

jingga itu,... jiwa yang ku cinta, ia warna langit saat senja,...^_^

Post a Comment

Leave Your Comment Here,... ^_^

 
Copyright © 2012. Galaxy Pena Andromeda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger